Powered by Blogger.

Saturday, 13 August 2011

Cupz Blog Awards


Mengawali penulisan ini, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya pada teman-teman blogger yang telah berbaik hati mempercayakan  awardnya untuk saya, atas keterlambatan penerbitan artikel ini. Award-award yang telah saya terima akan saya share sekaligus dalam satu trit ini. Berikut Award-awardnya, cekidott !!


Award pertama  (PREMIO SUNSHINE AWARD)
Award dari argentina ini saya terima dari sobat Er'end adminnya cinta deras. Seorang blogger dengan tutur kata yang halus. Teman-teman tidak akan dikecewakan dengan kata-katanya . hehe silahkan kunjung dan buktikan !! 



Award kedua (BLOGGER AWARD 2011)
Ini award dari blogmates saya, seorang aganwati yang gokil. Namanya Illa Fukuyo, pemilik  blog Velvet moon. Seorang Blogger cewek pecinta hal-hal yang berbau Japan dan Korea, ini terlihat dari aura blognya.
Sobat-sobat silahkan kunjung juga ketempatnya, orangnya sangat baik, jadi gak usah khawatir telinga sobat digigit atau minumannya  diracunin.




Award ketiga (BLOGGER AWARD INSPIRATION)
Buat sobat blogger yang sedang mencari teman atau menambah daftar teman bloggernya, silahkan mampir ke  sobat saya  yang ramah  satu ini. Award ini saya terima darinya, Faris Hardiyanto admin blog FQB.I.S. Blogger yang ramah dengan postingan yang membangun. Saya banyak mendapatkan pengetahuan baru diblognya.





Award keempat (BLOGNYA KEREN KK)
Namanya , admin  Blog SEO DAW - XP.  Blogger muda dengan skill yang hebat. Sobat semua silahkan kunjung ke blognya, ada tips dan trick blogging  dan berbagai informasi menarik disana. Saya peroleh award ini darinya. 




Tidak ada kata selain beribu terima kasih saya haturkan pada sobat-sobat diatas yang telah mempercayakan awardnya pada saya. Thanks my bro !
Sebagaimana salah satu fungsi award pada umumnya yaitu sarana penghubung silaturahmi sesama blogger. Maka award-award diatas akan saya bagikan ke teman-teman saya dibawah ini. Tidak ada paksaan kepada sobat untuk menerimanya, apabila berkenan, silahkan diambil awardnya. hheee

Award pertama
Silahkan sobat  klik disini untuk membaca syarat untuk menerima award kedua ini

Silahkan sobat  klik disini untuk membaca syarat untuk menerima award ketiga ini

Silahkan sobat  klik disini untuk membaca syarat untuk menerima award keempat ini


Apabila ada diantara sobat yang menginginkan award-award diatas. Silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar dibawah, akan segera saya pasang link sobat pada daftar penerima award diatas.

Adapun syarat yang harus saya penuhi mengenai  menceritakan beberapa hal tentang diri saya. Semuanya dapat sobat baca disini. 

Akhir kata saya ucapkan “ MARHABAN YA RAMADHAN, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1432 H"


Comments :

72 Komentar Kritis to “Cupz Blog Awards”

wuihh mantab,,selamat yah buat yg dapet award n moga blognya makin maju n keren juga aminn :)

Green KLOPERER said...
on 

mendapatkan banyak apresiasi adalah penghargaan tak ternilai. Penyemangat untuk keep mbloger.
Sukses ya

Infousahasampingan said...
on 

@Green KLOPERER
hehe amminn sob ;)

nC said...
on 

@Infousahasampingan
iya bner sob :) mksih ya, sukses juga buat sobat ;)

nC said...
on 

wah ane gk dapet ==" xixi

Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia said...
on 

@Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia
hhehe ntu masih sementara kok sob :) kalo mau silahkan dipilih sja awardnya :) nti bakal ane pasang link ente di daftar penerima award diatas :)

nC said...
on 

pusing @_@, gimana caranya ambil awardnya sob... Soalnya saya baru pertama dapet award !

Zam said...
on 

Muantab deh :D

Zam said...
on 

wah haha, cukup dengan menerima award tp gk nge-post hehe. thnaks kk :D
visitback y #CekInfo

Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia said...
on 

@Zam
hehe tinggal dicopy ja pict-nya sob :) nti ditruh dalam postingan tentang awardnya :) iya sukses selalu sob ;)

nC said...
on 

@Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia
hahaha ada2 aja sob :D sipp segera k tekape ;)

nC said...
on 

Jangan berlebihan kawan,jadi malu nieh(sambil tutup muka,hehehe).
Dua jempol untuk penayangan award ini.
Ya sob,apapun bentuk award-nya semata hanya ingin menjungjung tinggi nilai persahabatan dan melanjutkan amanah.Tentunya dengan award ini,bisa jadi pemacu semangat kita dalam ber-blogging.Sukses selalu untukmu kawan terbaikku,salam kompak selalu dari Papua.

Er'end said...
on 

Makasih ya mas broo Awards nya ,., hehehehe ,., saya ambil dah ,., saya baru menerima awards pertama dari mas bro ,., matur suwunnnnn mas bro

Firdaus Tech said...
on 

Selamat untuk para sahabat yang mendapatkan award, semoa tambah semangat dalam menjalin persahabatan dalam berkarya mengubah dunia.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

R. Indra Kusuma Sejati said...
on 

waaa... mantaav bener nih.. awardnya banyak bgt. . . . . !! .. selamat ya sob.. :)

Shinobi Blog said...
on 

hanya ucapan trimakasih untukmu sudah memberiku award
selamat juga ya dah dapat award banyak semoga makin sukses,,, :)

anisayu said...
on 

Halah halah :) Thanks sudah mempostingkannya :) :D hihi

Farixsantips said...
on 

selamat buat agan2 yang mendapatkan award

jangan lupa komeng back ya
Kontes berhadiah Ipad, Iphone, & BlackBerry

Hajsmy Al-Jihad said...
on 

wah.. selamat ya gan

unik said...
on 

terima kasih atas postingan awardnya sob. semoga award ini bukan hanya sebagai pajangan melainkan sebagai simbol untuk mempererat tali persaudaraan. amin

Ribuan Backlink Gratis dari IMTalk said...
on 

Semoga makin sukses sob

Musa Khairul Umam said...
on 

@Er'end
ane hanya mengutarakan apa adanya sob :) hhee iya bner sob :) sukses selalu buat sobatku :) salam kompak dari Ternate juga sob. hehe

nC said...
on 

@Firdaus Tech
hehe sama-sama mas bro :) semoga makin maju n sukses terus blognya :) smga jg awardnya smkin mmpererat tali silaturahmi kita ;) hehe amminnnn

nC said...
on 

Waah,,, Gak nyangka Ayas Dapet HADIAH AWARD dr SOBAT nC yg Baek BGT neh!!
Eh,,Beneran tuh Boss, Gak Salah neh,,,Sueerr???
Hweheheee...
MAKASI BGT yach Boss.. Moga Blognya Makin Rame, makin Kereen & Makin Sukses ajah!!!
SALAM PERSAHABATAN SATU JIWA!!
Ijin Ambil AWARDnya Boss.. dalm waktu deket Ayas Posting kok.

bagi bagio said...
on 

@R. Indra Kusuma Sejati
hehe sukses selalu juga buat sobat :)

nC said...
on 

@anisayu
iya sama-sama mbak :) mksih :) sukses jg buat mbak :)

nC said...
on 

@Farixsantips
haha sama-sama sob :) mkasih buat awardnya yg keren :)

nC said...
on 

@Hajsmy Al-Jihad
hehe sipp sob ;)

nC said...
on 

@unik
mkasih sob :)

nC said...
on 

@Ribuan Backlink Gratis dari IMTalk
sama-sma sob :) trims buat awardnya :) amminnnn. hehe

nC said...
on 

@Musa Khairul Umam
mksih sob :) sukses juga buat sobat :)

nC said...
on 

@bagi bagio
hehe iya bner sob :) ammiinnn :) maksih ya sob :) iya silahkan diambil awardnya :)
sukses selalu :) SALAM PERSAHABATAN SATU JIWA!!

nC said...
on 

xixi, sukses selalu sob :D

Cek Info said...
on 

salam sahabat
maaf telat udah saya posting maaf telat dan terima kasih

Dhana/戴安娜 said...
on 

nyahahhaha.. di publish juga akhirnya xD
kok deskripsi tentang saya mirip bgt ya???
situ dukun?? hhehe ^^V
minal aidin wal faidzin sobat :)

illa said...
on 

@cek info
hehe thanks sob :) sukses selalu buat ente juga :)

nC said...
on 

@Dhana/戴安娜
salam sahabat mbak :) hehe iya mbak, terima kasih kembali :)

nC said...
on 

@illa
haha dibilang dukun :D #gubrakkkk
iya minal aidin wal faidzin jg sobat illa :) sukses selalu ;) hhee

nC said...
on 

kulo nuwun...punten pria tampan kedua...pria tampan kesatu mu ngambil awardnya,cuma belon ane posting dulu ya..modem ane lagi eror mulu akibat kejedot ikut panjat pinang..menjadikan hamba jadi jarang OL juga..lelet banget soalnya...tar ane kabarin lagi ya kalo dah sehat wal afiat...kangen juga ngeliat ente ngakak...hehehehe..btw,thanx berat seberat prety asmara ya sob dah inget ma seorang hamba yang hina dina lara nestapa gundah gulana namun tampan tak terkira ini..wish u all the best lah..

antonabihandsome said...
on 

@antonabihandsome
wkwkwk,, tu kata2nya nyontek dmn my bro :D selalu bikin ngakak :D hhaa
ajarin ane donk :D tlong jadiin ane murid, mahaguru narsis :D wkwk

nC said...
on 

Waah... saya dapet award juga.... makasih Sob... :)

Catatan Ngeblog said...
on 

Berguna banget y award antar blogger, selain mempererat silahturahmi, juga turut membangun link. Salam kenal y ;)

Rausan said...
on 

@Catatan Ngeblog
hehe iya sob :) terima kasih kembali sob. silahkan diambil awardnya :)

nC said...
on 

@Rausan
iya bner sob :) salam kenal juga sob :)

nC said...
on 

Kapan update lagi?

Farixsantips said...
on 

numpang mejeng kwan, dtunggu kunjungan malemny :D

Cek Info said...
on 

Selamat atas awardnya.
Semoga dengan adanya award tersebut silaturahmi semakin terjalion di antara sahabat-sahabat blogger semua

Abu Farras said...
on 

banyak banget mas.. selamet ya buat kelimpahan awardnya :)

Majalah Masjid Kita said...
on 

awardnya yang jose luiz hernandez itu kok serem amat y :D

Naufal Aminur Rahman said...
on 

keren2 deh awardnya

ane said...
on 

wuihh ada yang dari argentina juga :) selamat gan..semoga jadi semangat terus ngeblognya ;)

tablet android honeycomb terbaik murah said...
on 

makasih yah atas awardnya,salam love,peace and gaul.

saryadinilan said...
on 

selamat ya sob! :D
Sukses terus ya :)

Iqbal-xp said...
on 

selamat gan :D
salam sukses ^_^

AcerNoval said...
on 

BraaaaaaaaD,.... Ane dateng lagi .... siap untuk pasang Awardnya .... hehehehehehe Tq Berat Brad /..... ^_^

Rizal vm said...
on 

wah, selamat aya bung...

Said Arsyad said...
on 

Kemana aja sih mabro gak pernah keliatan?

Farixsantips said...
on 

Wadduh,... Brther qt dah lama juga neh ngilangnya .... Mudah2n walu gk Update ttp sehat deh Brad ^_^

RizaL vM said...
on 

Wah banyak Awardnya... selamat ya gan... hehhehe.. klo ane g pernah dapet awards gan.. hehehe.. blog ane berantakan sih.. ahahahah

Santai Coi said...
on 

banyak sekali awardnya bro, keren abis dah..

ane said...
on 

wah hebat ya awardnya terus meningkat, salam sukses untuk anda

Dunia Optimasi said...
on 

Hanya berkunjung,selamat sore.
Masih sibukkah kau gerangan?

Er'end said...
on 

Selamat ya

isMediaNet said...
on 

Sob,ane hadir berkunjung,apa kabarmu sob,ko jarang online nieh?

Raihan Mar'ie Ramadhan said...
on 

wah, tulisan trakhirnya dah lama banget gan.. hehehehe.. ane jg bru nulis lagi ni...

Santai Coi said...
on 

Wew.Keren-Keren Awardnya.
Visit back:coretanrifqi.blogspot.com

Blog Saya said...
on 

WAH HEBAT SOB,,, SOBAT ENAK DAPAT AWARD BANYAK....MUDAH2AN SOBAT MAKIN JAYA DALAM DUNIA BLOGGING...
THANKS!

Blog Adexme said...
on 

kapan update??

Said Arsyad said...
on 

It was a brilliant posting and I really enjoyed it. download software gratis

Williams jack said...
on 

I really enjoyed the posting which have never been shared before. I would like to know more about it. free downloadable

Elvis Brine said...
on 

Well, I read this impressive post it is one of the interesting information which have never been shared before. I really enjoyed this posting. softwares free download

Dexter jazz said...
on 

Your post is very informative keep it up
British Dissertation Writers

BillyFowler said...
on 

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Pop Up untuk Berkomentar ]

Gunakanlah hak suara anda pada kotak dibawah ini secara profesional.