Powered by Blogger.

Tuesday, 12 July 2011

Teknik Praktis Mengadu domba Blogger.



To Bloggers.
Apakah anda Punya dendam yang terpendam sesama blogger?
Dengki dan iri dengan kesuksesan blogger lain?
Pengen ngadu domba blogger yang tidak anda sukai?
Pernah ditolak cinta oleh seorang Blogger?
Atau mungkin pacar anda direbut kenalan blogger anda?
Solusinya mudah.
Disini anda akan dituntun cara sederhana untuk menjatuhkan reputasi blogger target anda. Lets check it out.
eng.. ing eng..
Dunia blogging identik dengan blogwalking, setiap harinya sekitar 80 % blogger melakukan blogwalking sebagai salah satu media untuk menarik sejumlah pengunjung ke dalam blog/web miliknya. Sebagian besar blogger akan memilih cara sederhana untuk meninggalkan jejaknya. Yaitu melalui guestbook. Shoutmix, cbox  dan sejenisnya yang sekarang hampir dimiliki semua blog.
Agar mudah dikenali, seorang blogger biasannya  selalu menggunakan nama yang sama disetiap blogwalking yaitu dengan account  atau nama Admin dirinnya.
So, Manfaatkanlah kebiasaan  ini sebagai lahan untuk menghancurkan blogger target anda.
Step 1
Blogwalking ke blog-blog lain.  Semakin banyak blog yang dikunjungi maka semakin baik juga hasilnya.
Step 2
Isi guest book dengan petunjuk berikut
Gunakan username dan website yang sering digunakan blogger target anda dalam blogwalking pada kolom yang ada, setelah itu terserah pada kreativitas anda dalam menjatuhkan reputasi blogger target anda melalui kata-kata yang bisa anda tulis pada kolom message tersebut.




Cara yang sama bisa anda gunakan untuk berkomentar pada artikel blog.
Pilih profil --> name/url
Dan taadaaa,,, anda hanya perlu duduk manis menunggu para pemilik blog membaca pesan yang telah anda tulis tadi. Setelah itu lihatlah berbagai hujatan akan datang dengan sendirinya pada blogger target anda.


Bagaimana? Apa anda tertarik dengan cara ini?

SEMOGA SUKSES..................... 








..........................MENJADI "PECUNDANG"








PERHATIAN : 
    Artikel ini bukan untuk di PRAKTEKKAN. Penulisan ini lebih dimaksudkan agar kita dapat menyadari betapa mudahnya penipuan pesan/komentar dengan mengatasnamakan seorang blogger. Selidiki kebenaran suatu pesan sara yang anda terima sebelum berkesimpulan.  Semoga kita tidak mudah terprovokasi atas isu atau pesan-pesan yang kemudian dapat memutus tali silaturahmi kita sesama blogger.


Comments :

73 Komentar Kritis to “Teknik Praktis Mengadu domba Blogger.”

walah walaaah,, kok ngesahre kejahatan si cup.. wkwkwk gak pa2 bt ilmu aja,, siip deh

Mas uwah said...
on 

Wah Brather, saya jga pernah beberapa x di datengin pecundang kya giTu... Kya'y orng yg gitu ntu sebagian dari teman kita yang emang NGIRI KaLeeee ma kita yach,... Nice post Brather

RizaL vm said...
on 

@mas uwah
hhahaha, bkan bermksud gitu kok mas uwah :D wkwkwk

nC said...
on 

Wuaaah...Waah...Waah... kalo cara ini udah Pasti bikin ANJLOK REPUTASI Kita, Terkenal sbg Loser, & Langsung diDeportasi dr DuMay neh Boss!!!
Hwehehe....
Semoga Kita gak akan lakuin hal kayak gitu Boss yach...amin!!

bagi bagio said...
on 

Bagus share-nya sob satu terobasan mendidik dengan memberatkan pada pembelajaran mengontrol emosi kita,walau ada yg mengadu domba.Jangan mau diadu domba,mari jalin persahabatan yang indah!

Er'end said...
on 

@Rizal vm
wahh yg bnr brad? iya betul banget, pecundang2 itu gak jauh2 pasti salah satu dari teman blogger kita. hehe hmm tapi kalo ampe ada yg ngiri, tu brarti tandanya blognya brader hebat. ;)
hehe thenkyuu my brad ;)

nC said...
on 

harus buru2 ke pemburu hantu nih buat masang pager gaib..biar ga da yang macem2..wkwkwk..cara pengecut..buat orang pengecut.kita juga harus lebih selektif dan jangan mudah percaya sob,tanyain dulu ka admin nya..kalo ga bener kan yang rugi kita sendri..setuju ibu2...

AntonAbiHandsome said...
on 

@bagi bagio
haha pastinya sob tu hanya buat para pecundang :D hehe amminnn bro :)

@Er'end
hehe ane sepakat my bro :)tetap kontrol emosi dan terus berpikir positif. Makasih bro ;)

nC said...
on 

@AntonAbiHandsome
hahaha biarpun lg gak enak body ternyata masih tetap cerewet juga kau bujang. :D hehe iyo bro,jangan cepat menarik kesimpulan, ada baiknya di konfirmasikan dulu keebenarannya dengan yg bersangkutan. hehehe

nC said...
on 

wkwkwkw,, gpp sabar aja,, berarti yg kya gtu emng iri ama blog kita,,

Mas uwah said...
on 

@Mas uwah
hehe iya betul mas uwah. Iri tanda tak mampu :) hehe

nC said...
on 

wah... iya yah bener2 si agan ini, jangan2 dulu juga pernah di praktekin ama pacar nya yang sekarang direbut oleh blogger lain. wkwkwkwk....

admin bsuptc said...
on 

waah kayak politik kolonial aja, politik adu domba... :)

media sharing said...
on 

Judulnya ngeri, isinya menakjupkan :D sering saya begitu tinggal duduk manis dan hasilnya istimewa, thanks for share sob!

Farixsantips said...
on 

Follow followan udah belum sih sob?

Farixsantips said...
on 

wah, barusan ada lho kasus kyk gini, jangan jangan . . . ??

Ladida Cafe said...
on 

@admin bsuptc
wuahahahaha,, pacar ane masih ada kok gan :D blm ada yang berhasil merebutnya dari pelukan ane :D hhaaa

@media sharing
haha namanya devide et impera kali ya?? :D

@Farixantips
hahahaha,, wua jangan gitu donk bro :D kan kasian korbannya :D hhaaha

@Ladida Cafe
jangan jangan? :D wkwk nuduh ane y sob :D hahahaha
eh, sebenarnya inspirasi penulisan ini, karena ane nemuin kasus kyak gini di hasil blogwalking salah satu blog aganwati yg ngebahas perseteruan dua blogger :D hhhee

nC said...
on 

@farixsantips
hehe follow2 nya udah kok gan :) barusan ane cek :)hheee

nC said...
on 

waaaahhh,, pasti yang melakukan begitu,,kejam sekali,ckckck

Glady said...
on 

Dengan ini aku bisa mengadu domba mereka , hehehehehe *senyuman nista*

All About Anime said...
on 

@Glady
hehe betul sob,, mereka-mereka itulah PECUNDANG sejati :D hehe

@All About Anime
hahaha jangan donk bro :D wkwk mereke itu siapa y bro? :D XD hhaa

nC said...
on 

wow banyak resikonya jika melakukan ini. Salah satu trik buat balas dendam, saya biarpun ingin balas dendam tetep dengan cara halus, soalnya tujuan ngeblog hanya untuk berbagi dan berdiskusi. :)

DAW-XP said...
on 

@DAW-XP
hehe betul sob,, tetap junjung etika dalam blogging. dan hadapi suatu masalah dengan kepala dingin :) nice sob ;)

nC said...
on 

ga ingin ngadu domba, biarkan seperti adanya kalo ga suka ya diem aja, suka ya senyum aja hehehe

anisayu said...
on 

@anisayu
hehe ane sepakat gan :)

nC said...
on 

si gayus juga dulu pernah ngiri ma ane bro..gara2 ke bali...dia bayar ampe ratusan juta..ane mah gretong..alias gratis....dia pake pesawat garuda..ane pake pesawat telpon...hebat kan..hehehehe

AntonAbiHandsome said...
on 

@AntonAbiHandsome
wuahahahaha,,,, lucu lucu :D tp si gayus gak ngap2in ente kan? :)
eh, udah sehat ni my bro? :)

nC said...
on 

setuju aja,asal jangan "Terlalu",salam love,peace and gaul.

saryadinilan said...
on 

@Saryadinilan
hehe iya gan :) salam love peace n gaul juga sob :) hehe

nC said...
on 

yah gampang banget jatuhin blogger lwt pesan/komentar dgn a/n.nya, dst blogger si musuh mungkin akan balas dendam lg dg caranya .. bs gak abis2 tuh permusuhan..mending lupain, bikin bagus blog kek, malah dpt pahala ..ya gak bro. thanks.

halobro said...
on 

@halobro
hehe benar gan :) lebih baik melakukan hal lain yg lebih bermanfaat untuk kita dan sesama :) hehe nice sob :)

nC said...
on 

wah memberikan selamat buat pecundang,, kwkwkwk

iya yang kayak gini yang bisanya klw seorang blogger yang kesal pengen maki-maki tuh blog yang bikin kesel,, wkwkwk

Rahman Adiyasa said...
on 

@Rahman Adiyasa
hehehe,,,
eh bner tu gan. hahhahaha. Tu gak boleh ditiru gan :D hhee

nC said...
on 

Dan kalau dapet kritikkan pedas baca Istiqfar dulu jangan langsung naik pitam. hehehe... :)

Aria ooG said...
on 

Kunjungan lagi kesini, sob :) jangan putus diaku dong sob :( :D hhe

Farixsantips said...
on 

@Aria ooG
hehe ane sepakat sob ;)

@Farixsantips
hahaha ia insya Allah gak sob :D wkwkk

nC said...
on 

bro bisa ngelamar jadi agen FBI nih.. haha
sukses buat hasut-menghasutnya xD

illa fukuyo -_-' said...
on 

Jangan sampai dah di blog saya ada yang iseng kaya gitu, soalnya saya ngeblog bukan untuk cari musuh atau saling menghasut, bahkan sebaliknya pengen cari temen di dunia maya.

Salam kenal kawan...

Kang Epul said...
on 

hmmm... si agan nemuin kasus kyak gini dari hasil blogingwalking yg ngebahas perseteruan dua blogger.
sebaiknya, jika memiliki perseteruan harap segera diselesaikan jangan sampai berlanjut di blog, kan akibatnya g enak tuh jika dilihat oleh para blogger lain.

admin bsuptc said...
on 

@illa Fukuyo
hahaha, wah ane lebih berminat jadi agen susu impor sist :D wkwkwk
hehe thenkyu sista

@Kang Epul
hoho sepakat dengan kang dah :) salam kenal kang epul ;)

@admin bsuptc
hehe betul gan, tp bisa juga jadi pelajaran buat kita yg blm mengalaminya. hehe thenkyuu my bro :)

nC said...
on 

iya nih ada aja penjahat semacam itu..

TUKANG CoLoNG said...
on 

@TUKANG CoLoNG
hhehehe iya betul sob,, meresahkan saja :D

nC said...
on 

Menurut sobat nC, bagus gak kalo kecanduan mengomentari blog orang lain di kotak komentarnya? wkwkwkw :D aku lagi begitu :)

Farixsantips said...
on 

@Farixsantips
wkwkkwk jadi lg kecanduan komentar y my bro :D hhaa (horeee jumlah komen di postingan ane jadi nambah):D wkwk
selama komentarnya gak merugikan siapa2, teruskan saja my bro ;)hehehe
siapatau ada yg berkenan komen balik,, kyak ane :D

nC said...
on 

wah...wah...tambah rame aje nih blog...mantab banget dah sajen nya....

AntonAbiHandsome said...
on 

@AntonAbiHandsome
hahahahaha thenkyuuu my bro ;)

nC said...
on 

kok dijatuhkan gan malahana
pa tidak sebaiknya saling mendukung gant
oh kita sama-sama peblogger

Obat Sakit 2011 said...
on 

@Obat Sakit 2011
hehe mksdnya bkn gt kq sob :) intinya kita jgn ampe terprovokasi apbila ada hal2 sara yg kita terima :) hehe

nC said...
on 

trims gan tipsnya

Obat Sakit 2011 said...
on 

hampir saya terpancing mas.. kalau saja saya tidak membaca hingga tuntas.. apalah jadinya :) semoga kita ttp dilindungi dari rasa iri dan dengki terhadap sesama ya mas :)

Majalah Masjid Kita said...
on 

Gak ngupdate lagi nih sob? kalo udah kasih tau ane ya brang kali dapet ilmu wkwk :D

Farixsantips said...
on 

Terima kasih atas berbagi ilmunya.
Jadi tambah ilmu nih.

Ummu Nailah said...
on 

Assalamualaikum, saya ijin ninggalin bom di sini... (:D).... Ter or....

®obinhut said...
on 

@obat sakit 2011
sama-sama gan ^^

@Majalah Masjid Kita
haha alhmdlillah mas :)hehe amin amin ;) sipp mas :)

@farixsantips
hehehe blm sob :) sipp my bro :)

@Ummu Nailah
sama-sama gan ^^ hehe

nC said...
on 

@obinhut
waalaikumsalam :) hehe monggo kang,,
silahkan duduk dulu, ane bikinin racun bentar y kang :D hhaa

nC said...
on 

WAuaaaaaaaaakakakakka... klo ane yg dijadiin target ane seneng banget.. lumayan nambah trafik.. hahahaha.. ntar tinggal jelasin aja klo itu bukan perbuatan ane. Klo yg dijelasin g percaya.. ya sudahlah.. paling jg g bakal ngunjungi blog ane lagi.. hahahaha

Santai Coi said...
on 

@Santai coi
wkwkwkwkwkwkwk malah mau dijadiin target :D hhaa
eh, tp kan image blog kita jadi kurang baik sob :D atau x aja salah satu dari mereka itu hacker,, wahh bisa diancurin dh blognya sobat :D

nC said...
on 

coba praktek troll ya

bopfive5 said...
on 

@bopfive5
hehe bisa dikatakan demikian sob :) eh, tp bkn untuk dipraktekkan y :) hehe

nC said...
on 

wkwkwkwk
udah pernah ngalami yang kayak gini saya...
ada satu username n url blog maki2 ke saya trus menghina blog saya...
tapi ternyata username n url blog ini juga cuman korban :)

Rezdown7 said...
on 

@Rezdown7
hhhaa yg bnr sob? :D wkwkw
ahh tu paling ulah blogger yg ngiri ama blog sobat :)hehe.

nC said...
on 

beneran...
udh beberap bulan yang lalu...
bukan cmn blog saya sih..tapi blog tetangga juga kenna..
sempat heboh waktu itu di dunia blogging...
--------------
sampe yang master2 turun tangan menggertak kalau masih dilanjutin kegiatan hina-menghinax katax blogx akan di hack... :D
padahal itu blog masih blogspot.com,dalam pikiran saya mank ada yang bisa hack blogspot.com??? ngakak :D
--------------
beberapa hari kemudian admin blog itu OL dan bingung liht Buku Tamunya,hahaha

Rezdown7 said...
on 

Duh..
Jadi ngeri euy...
Kira2 da yang dendam sama ane gak yach..
so ane ngrasa gak pernah jahat sama blogger lain...
tapi klo da yang gak di sengaja mohon maafin yach..

Ngalor Ngidul said...
on 

@Resdown7
hahahaha kasian bgt yg jadi korbannya :D
ckck klo mpe para master turun tangan brarti masalahnys udh gawat tu sob :)
hehe alhmdlillah mpe sekarang ane blm pernah ngalamin kejadian kyak gt.. mdh2an jgn dahh :D

nC said...
on 

@ngalor ngidul
iya ane maafin sob :D wkwkwwk
hehe tenang aja sob :) klo kita gk pernah ada niat jahat dlm blogging. Insya Allah yg laen jg gak ada niat jahat ama kita :D

nC said...
on 

Hati-hatilah sob ya,"dibelakangmu" jangan sampai ada yang mengadu-domba,hehehe.

Er'end said...
on 

haha musuh dalam selimut y sob :) insya allah gak ada :) ane takut --" :D wkwk

nC said...
on 

BAYANGKAN jika anda ug kena fitnah gmna rasany bro??? mangkanya jgn suka adu domba :D

Asmara Susanto said...
on 

wkwkwkwk,, iya sob :) ane kapok. (*lohh??) :D hhaa

nC said...
on 

Wah..wah..jangan adu domda dong..pasti akan kena batunya,..

Bareha's Blog said...
on 

@Bareha's Blog
hehe betul bgt sob :)

nC said...
on 

buy xanax xanax drug forms - does 1mg xanax look like

Anonymous said...
on 

bagus sekali info nya sangat bagus info nya saya suka

Cara Mengatasi Kerak Pada Saluran said...
on 

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Pop Up untuk Berkomentar ]

Gunakanlah hak suara anda pada kotak dibawah ini secara profesional.