Powered by Blogger.

Saturday, 2 July 2011

Gayus tewas dibunuh


Di bawah ini adalah foto Gayus yang berhasil diabadikan oleh salah satu media cetak lokal. Disampingnya ada seseorang yang masih belum diketahui pasti identitasnya, sementara masih dalam proses penyidikan. Gayus tewas pada dini hari pukul 01.30 waktu setempat. Sampai detik ini, Berita kematiaanya belum tercium media manapun, kematiannya sengaja dirahasiakan oleh pihak tertentu demi kepentingan dan kemudahan proses penyidikan.


Menurut keterangan beberapa orang saksi, Gayus meninggal dengan keadaan tidak wajar. Ditemukan Tanpa busana dan memakai lipstick sambil senyum nyengir kayak kuda di olesin balsem di p*ntatnya.









tak disangka kau akan pergi secepat itu…… hiks hiks hiks
Padahal Kita kan udah janjian buat pasang kawat gigi bersama T-T





 



Comments :

56 Komentar Kritis to “Gayus tewas dibunuh”

Hahaha.... kirain beneran Sob... :D

Aria ooG said...
on 

wakakakakaakak,kirain bener,,,lucu=lucu,,,salam love,peace and gaul.

saryadinilan said...
on 

@Aria ooG n saryadinilan
hehe kena postingan jebakan ni gan :D wkwk thenkyu uda mampir ye gan :)salam kompak selalu juga gan :)

nC said...
on 

Kaget saya gayus meninggal :O Ternyata gayus ada banyak ya di selokan XD wwkwkwkwk

Farixsantips said...
on 

hmm,kena dikerjain mulu perasaan,beginilah nasib orang tampan yang lugu,baik hati,tidak sombong,berdedikasi tinggi,mapan,bertanggung jawab,gemar menabung,menginginkan gadis antara 20 sampe 26 th,putih,tinggi.....alahh..ups...kayanya da yang salah contekan nih...biarin,posting ngawur,komennya ngawur juga,masa gayus da buntutnya,gayus tuh da belalainya..wkwkwkwk

AntonAbiHandsome said...
on 

@Farixsantips
hehe kalo gayus diatas tikus kantoran tu gan :)biasanya maen di brangkas uang sama kantong berduit :D wkwkwk

@AntonAviHondsome
wahh promisiin diri ni yee :D haha mantap gan komennya gk kalah ngawur ;)ckck

nC said...
on 

Iya gan tapi kocak sumpah ;D XD wkwkwkwk

Farixsantips said...
on 

@Farixsantips
hahahaha thx berat ya sob :D

nC said...
on 

Setelah tewasnya Gayus ini,gimana dengan "kasusnya" ?
Ditunggu apdetan selanjutnya biar terus menyambung,hahaha!

Er'end said...
on 

@Er'end
haha,, kasus curi ikan di lemari?? :D
hehe sipp pren. nnti ane terbitin artikel terbaru tentang gayus "tikus" :D

nC said...
on 

wah, postingan kereen . .
bikin trap nih ahahahaaa . . .
moga pageview makin banyak sob, menyusul rank alexa setelah pindah domain . .

Ladida Cafe said...
on 

@ladida cafe
hehe mkasihh gan,, hahaa,, iya amminn gan :) thenkyu thenkyu bro ladida ^^

nC said...
on 

Mampuss LO Gayuss !!!!

All About Anime said...
on 

@all about anime
hahahahahaha

nC said...
on 

lucu gan..... kirain bener.... hahaha....

cyberspace_heaven said...
on 

@cyberspace_heaven
hehe trap trit ni gan :D wkwk
thenkyuu :) mksih udah mampir gan :)

nC said...
on 

yang ane bingung motif pembunuhannya apa ya? apa karena ga diajak ke bali...trus pa rt udah tau? pa rt seumur hidup,hidupmu dan hidupku dan hidup kita semua,,,bah macam mana pula kau itu...alamak keceplosan aku..hehehehe

AntonAbiHandsome said...
on 

@Antonabihandsome
haha,, hmm smntara masih dalam proses penyelidikan ni sob :D wkwk bisa jadi tuu.. ckck ada2 aja kau ni sob :D

nC said...
on 

hahaha..ada-ada aja..nice sob..keep blogging yea..jgn lupa jga komen balik di blogku ya

adrian said...
on 

Untuk Anda yang Ingin Meramaikan Blog, Kali ini saya akan bantu anda untuk meramaikan blog anda dengan cara bergabung
pada Forum Coretan Yang Bisa Anda Klik Di Sini Dan Ikuti Langkah-Langkahnya

coretan rizal said...
on 

bahasanya itu.... meyakinkan... nice gan...hehe..

Tick.Net said...
on 

Pada kena Trap ya? wkwkwkwk

Farixsantips said...
on 

@coretan rizal
hehe sxan promosi ni gan :D hhaa
sipp gan ane meluncur

@Tick.net
hehe thenkyuu gan ;)

@Farixsantips
ane ikut-ikutan ketawa dah,, wkwkwkwk :D

nC said...
on 

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Kumpulan Info Terbaru said...
on 

Thanks pemenuhan Requestnya BraD.... Hahahaha,... Gayus sangat pantas MATI dgn keadaan spt ntU BraD,... xixixixi

RizaL vm said...
on 

@Rizal vm
hehe sama-sama sob :) terima kasih kembali ;) hheeee
wkwkwkwkwk yapp sob,, gayus memang harus mati dengan telanjang :D haha

nC said...
on 

Absensi Sob..!! Beritax hehehehe..!!

Petu Boy said...
on 

WAW..saluuut,bru posting aj,udh bnyak yng comment,salam masbro

AnggaR 12 said...
on 

waduh yang tenennya itu cpa zaw? nC gak? wkwkwkwk pisss ane mau pipis :-)

ipaymu.com pembayaran online indonesia said...
on 

@petu boy
okk sob. hehe

Anggar 12
@hehe mkasihh mas bro :D salam blogger sob :)

@toko blog
wkwkwk bukan ane donk gan :D wahh jangan pipis disini y gan :) blog ane kagak punya WC umum. hehe

nC said...
on 

wkwkwkwkw,, sumpah kirain beneran,, hedewww,,

Mas uwah said...
on 

@Mas uwah
hehehe kena jebakan ane juga ni mas :D wkwk

nC said...
on 

itu mah gabus gan, tikus buruan kucing saya.. mati juga akhirnya :sukurin: hahaha

illa fukuyo -_-' said...
on 

@illa fukuyo
hahahahahahaha bisa aj,, mungkin gayus dan gabus itu bersaudara :D sama2 mati diatas :D wkwk

nC said...
on 

Mampir disini, kok gak update lagi nih??

Farixsantips said...
on 

aku kirain mati beneran ini orang sob --"

dhiena said...
on 

wakakakakaak asem kirain orangya mati...
ada ada aja kamu sob..
wakakakak asli ngakak..

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia said...
on 

@farixantips
iya mav sob, smentara jam terbang manggung lg full,hehe jadi ane blm sempat terbitin yg terbaru :)insya allah dlm waktu dekat sob :) your d best brader :)

@dhiena & ipaymu.com
hehe rupanya masih ada yg kena jebakan ane ni :)wkwkwk thenks dh mampir gan :)

nC said...
on 

Oke deh, karna saya siap siap baca baca :D wokwokwowk

Farixsantips said...
on 

ha2..kasihan tu gayus .itu gayus rumahan

bopfive5 said...
on 

wkwkw kirain ane beneran, tapi bener juga ya,, hhe

Gayus = Tikus :D

Rahman Adiyasa said...
on 

@Farixantips
hehe sipp brader :)

@bopfive5 n Rahman Adiyasa
haha iya bener banget gan :D wkwk

nC said...
on 

hahaha..ngakak
kirain bener

pas liat judul ini, gue sempat nanya ke temen sebelah : "eh, gayus udah mati ya?"

rupanyaaa....buahahahaha :D

Zazuli said...
on 

wah, gayus nya kesedak makan coin emas kali tuh, hahaha...

®obinhut said...
on 

@Zazuli
hahahaha kena jebakan betmen jg nii :D

@obinhut
hahahahaha mungkin juga sob :D terlalu rakus :D

nC said...
on 

selalu aja ada hal yang membuat tersenyum.... Wahahaha...

®obinhut said...
on 

@obinhut
hahahaha
anda senang kami puas, anda kecewa tegur kami -- iklan martabak spesial. wkwk

nC said...
on 

He..he...

COF said...
on 

waaaahahaha.... gokieeel euy.. kiraen dya mati beneren...

Shίηόβί™ said...
on 

@COF
ane ikutan ketawa juga dh,, hehehe

@Shίηόβί™
hahahaha.. thenkyuuuu gan ;)

nC said...
on 

hahaha....

®obinhut said...
on 

@®obinhut
hehe gan,, ketawa trus,, ane mulai takut ni gan.. O.O agan gak apa2 kan?

:D wkwkwkwk thenkyuu gan :D

nC said...
on 

he..he..aya2 wae kang admin.. salam

halobro said...
on 

@halobro
hehehe ada-ada aja mas bro :D wkwk salam balik bro :)

nC said...
on 

Naha, tungtungna aya kawat gigi sagala geuningan? salam kenal we ah.. :D

Dokter Gigi Gaul said...
on 

@Dokter Gigi Gaul
hhheeeeee,, iy salam kenal jg sob ;)

nC said...
on 

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Pop Up untuk Berkomentar ]

Gunakanlah hak suara anda pada kotak dibawah ini secara profesional.