Powered by Blogger.

Tuesday, 21 June 2011

TIDAK ADA



Tujuh puluh tahun lamanya berkecimpung di dunia maya. Lebay.com  Akhirnya bisa juga saya membuat sebuah tulisan. Hooreeeee hehe kasian banget . Itupun saya lakukan  Setelah  perjalanan Berkelana dan bersemedi di sekitar kamar mandi tetangga saya.  hahh????
For the first, I want to say thanks to Ladida Café, (ceilee,ternyata  bisa ngomong pake bahasanya David Beckham) Terinspirasi dari tulisan-tulisannya yang easy reading, berbobot dan berkesan. Hehe kalo gak percaya mampir aja (bro ladida saya promosiin ni blognya) saya pun terpanggil untuk membuat postingan hasil kerja keras sendiri. Hehehe`(plok plok plok ‘tepuk tangan sendiri)
Awalnya saya benar-benar kebingungan memilih judul postingan ini. Hmm sebenarnya sampai saat nulis kata ini pun belum ada satu biji pun judul yang terpikirkan di kepala saya. Hahaha hiks hik hiks .
“Sapi Bunting Maen Futsal”. Sepertinya terlalu ekstrem buat sebuah judul postingan. “Mak Erot Ternyata seorang Pria” Hmm boleh juga, tapi takut dituntut mak erot ntar. Setelah melalui pertimbangan matang dan dengan persetujuan segenap direksi dan karyawan, Kami Ucapkan Selamat Berbuka Puasa. Nahh?? Loh?? Haha Jadi ngawur. Yapp setelah mendapatkan persetujuan dari Mahkamah Setengah Tinggi PBB, saya memutuskan untuk memberi judul TIDAK ADA”.
Ini tulisan pertama saya yang tidak berisi apa-apa, harap maklumi kalo bahasanya aneh ya bro,, namanya juga BARU PERTAMA. Hehehe.   Ok karena memang tidak ada apa-apa, ya jadi saya akhiri saja tulisan ini.
Sekian dulu dari saya, mohon maav atas segala kelebihan.
Sedikit Kata sebentuk makna  :
Buka mata dapat dunia,  
buka hati dapat cinta,
buka celana orang dapat???  Hahaha dapat bogem mentah dari orang sekampung. :D


Tenang Prend kita kan BRO.



Comments :

10 Komentar Kritis to “TIDAK ADA”

mampir gan...

Toko Blog said...
on 

jadi tulisan yang kemaren2 copas yaa?? heu heu..
bang ladida memang top ^,^

illa fukuyo -_-' said...
on 

@toko blog
ok sob :)

@illa fukuyo
hehe nice question sist ;)
sebagian besar hasil postingan saya, adalah hasil tugas2 kuliah, ataupun artikel yang saya temukan kmdian saya tulis kembali. hehe.
kalaupun ada artikel yang saya copas dari dunia maya, pasti saya sertakan sumbernya ;) (bisa di cek ) heu heu :D.
Tapi setelah baca artikel.a bro ladida, saya pun bertekad utk membuat artikel hasil pemikiran sendiri dengan gaya bahasa sendiri (tanpa teks book)
doakan moga bisa yaa :)

prend bRO :D

nC said...
on 

@agan nC.. mantapp dah kalau gitu..
ane juga mendukung copas tidak mentah-mentah.. ^^
happy blogging gan heu heu..

illa fukuyo -_-' said...
on 

lho? ada nama saya? hehee . .
ada apa dgn saya?

oke, mulai berbagi dgn gaya sendiri sampai kita menemukan gaya kita yg paling spesial, sehingga blog kita akan terkesan spesial juga dan jauh beda dgn yg lain, namun ttp bermanfaat bagi semua :)
semuanya tdk bisa dgn instan, terus berusaha, kita sama2 belajar . .

Ladida Cafe said...
on 

eh ada bro ladida :)hehe sipp gan, dalam pencarian jati diri blog sejati :D wkwk. thanks berat.

nC said...
on 

iya saya juga dukung kemajuan blog ini ^,^

illa fukuyo -_-' said...
on 

@illa fukuyo
hehe tengkyu sist ^^

nC said...
on 

dari semua tulisan yang ada disini saya paling suka sama "buka celana orang"...kesannya gimana gitu cin...nah yang paling saya ga suka ada pada tulisan "dapat bogem mentah dari sekampung"..karena itu mengingatkan saya saat adegan diarak massa bersama lawan main saya revalina s.tomat,pada film PEREMPUAN BERKALUNG KARET BAN,karena kebetulan ban yang saya dapet adalah ban dalem bulldozer pengeruk pasir,kebayang kan ringan dan kecilnya ban itu...?

AntonAbiHandsome said...
on 

dari komen anda, saya suka dengan kalimat "ban dalem buldozer"
karena itu mengingatkan saya waktu pekan lalu bertamasya bersama dengan agnes mosunat di pantai kuta Bali.
lo tau gak sob? si agnes itu, waktu di pantai seksinya minta ampyyyun,, dia hanya pake bikini dengan daleman ban dalem Bulldozer. kebayang kan seksinya..?

nC said...
on 

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Pop Up untuk Berkomentar ]

Gunakanlah hak suara anda pada kotak dibawah ini secara profesional.