Powered by Blogger.

Tuesday, 28 June 2011

Postingan Berhantu


Kalo Postingan sebelumnya, Climbing Kambing admin pake “GUE” buat kata ganti admin (*hehe). Pada Postingan kali Ini, Admin  akan menggunakan “ANE” sebagai kata gantinya.Soalnya kata Blog Inspirator ane, Ladida Café,,, dalam blogging kita harus berani bereksperimen untuk mencari daya pembeda dan ciri khas antara blog kita dengan blog yang lain,, yaa salah satunya dari gaya  penulisan postingan (*hehe)
Nahh, ngomong-ngomong soal Inspirator blog ane ntu,, kemaren ane  mampir ke blognya,, buat silaturahmi. (*hehe) Ane liat ada postingan terbaru di homepagenya, Jadi Ane baca dehh tu postingan ( -- Baca --). Entah kenapa Perasaan ane mulai gak enak pas baca tu  postingan (*wkwk postingannya  berhantu), nahh benar aja,, rupanya ane masuk dalam tag 10 blog dari bro ladida yang harus membuat artikel 10 fakta tentang diri masing-masing,, (*hiks hiks)
Yaa sudahh tanpa  berlama-lama lagi,, Ane beberkan 10 fakta hasil describe sehari semalam tentang  ane,, cekidottt !!!!

“Naruto n Spongebob Fans”
Ane Penggemar berat Kartun,, terutama Naruto and Spongebob, (*hehe) tapi gak semua kartun ane suka, Ane anti berat sama “Dora the Explorer”  n “Sailormoon”.
“Massivers”
Lagunya d’masiv mana yg gak ane hafal?? (*wkwk) Ane fans berat suara vokalis band yang satu ini, Kata orang-orang sihh, suara ane beti (beda tipis) sama Ryan. Hahaha (*Ryan Jombang kaliii !!)
“Maniak Game”
Ane bisa bertahan 9 hari 9 malam maen game nonstop. !!
“Takut hantu”
Sumppaahh ane bener-bener takut ama yang namanya hantu,, bikin bulu ketek ane merinding.
“Kecanduan Blogging”
Semenjak bulan lalu, ane menambahkan blogging sebagai salah satu hobby ane selain makan dan bernapas.
“Suka Pedang.”
Gak tau kenapa, ane selalu mengidolakan tokoh anime yang menggunakan pedang. Keliatan cool.
“Pengen ke bulan.”
Seperti anak-anak lugu mendekati dungu pada umumnya,, waktu kecil ane juga pernah bermimpi buat nginjak bulan.
“Gak suka Race.”
Ane gak suka Segala macam bentuk dan jenis sesuatu yang mengandung unsur race.
“Bercita-cita jadi Ilmuwan/Penemu”
Sejak kelas 5 SD, Ane ngiri sama Newton, Einstein dkk,, Jadi Ane bertekad mo ciptain sesuatu yang belom pernah and gak pernah bisa mereka temukan karena udah keburu mati,,, “Baling-Baling Bambu”.
“Phobia ketinggian.”
Waktu kecil ane pernah nyoba nyuri jambu air  tetangga ane,, Karena asik metik jambu, Gak sadar ane udah ada di puncak pohon,, pas liatin ke bawah kaki ane langsung gemeteran. Alhasil ane gak bisa turun dan hanya bisa nangis diatas pohon sampai ditolong tetangga ane yang jambunya ane curi.

OK that’s All,, huft selesai juga. hehe. Sebenarnya ane harus tag 10 blog buat lanjutin nulis artikel kayak gini, tapi berhubung ane masih newbie, jadi ane gak enak buat ngebebanin blog-blog, apalagi blog senior yang laen. hehe
Bro Ladida, thenkyuuu udah mempercayakan ane buat lanjutin artikel yang aneh tapi kerendd (*hehe)

Salam Blogger  --  Tenang prendd, kita kan BRoooo..

Comments :

19 Komentar Kritis to “Postingan Berhantu”

Aku kok ga begitu ngerti maksud dari postingan berhantu ini mas. Bisa dijelaskan lebih lanjut??

Kang Amphi said...
on 

Kang Amphi : nanti tambah bingung klo dijelasin, wkwkwwk
NC : Aku suka ketinggian sobat :P

All About Anime said...
on 

udh dikerjakan nih yg disuruh Ladida,klo saya nunggu 9 org yg ditag udh ngerjakan baru saya yg ngerjakan

FZABoyZ said...
on 

@kang amphi
hehe ane juga bingung jelasinnya kang :D hmm sederhananya ini seperti postingan berantai gitu kang. Biar lebih paham baca aja postingannya bro ladida,, link.a ada diatas. hehe

@all about anime.
wahh berarti kita beda dong sob?? wkwk

@FZABoyZ
ehh gtu ia bro,, berarti udah 2 orang yg buat,, ane sama all about anime,, tinggal 7 orang lagi sob :)hehe ditunggu postingannya,, ;)

nC said...
on 

Izin nyimak lagi sob :D, oiya klo mo komentar baiknya pake name ama url supaya dapat backlink kawand, oke, alx blogku do follow

All About Anime said...
on 

wahh gitu ia :D hehe thanks berat ia sob :) oke,, klo gt ane langsung mampir lg ksna buat komen :) haha

nC said...
on 

oww . .
sip sipp, ahaha . . tokoh inspiracrot :P

udah takut hantu kok malah masuk artikel berhantu XD

makasih udah mengemukakan 10 fakta ttg diri Anda, moga makin akrab ;)

Ladida Cafe said...
on 

@Ladida Cafe
wkwkwk,, iya sama-sama gan :D hehe salam persahabatan gan :D

nC said...
on 

udah mulai main hantu-hantuan blog sekarang :merinding:

illa fukuyo -_-' said...
on 

@illa fukuyo
wkwkk gk gt kq sist :D haha hnya iseng2 masang judul hantu aj:D

nC said...
on 

halah tak kirain apa :)

id-yansoft said...
on 

@id-yansoft
hehe ketipu gan :D

nC said...
on 

Wah,,,Ternyata kena tag juga yach dr ladida cafe!!!
Emang tag itu bikin Pusing tuh..Hwehehe tp bkin Seru jg loh!!
Hemm...ternyata Mas nC ini Masiver jg to,,,Sama Dong ma Ayas!!!
Ayas jg takut HANTU kok...Hihihihiii....
SALAM PERSAHABATAN Mas nC!!!

bagi bagio said...
on 

@bagi bagio
hehe ia gan ane kena tag jg..
iya benar banget gan seru juga bisa jadi salah satu pemain postingan berangkai :D hehe
Wahh, Sama-sama massiver donk gan :) kerend. haha iya SALAM PERSAHABATAN agan Bagi bagio :)sukses selalu.

nC said...
on 

ada yang bawa kurudan kumis ga,bulu idung hamba berdiri ni,denger da yang bawa2 hantu,untung hamba baru bawa tuyul...BTW sesama nubi dilarang saling mendahului ya gan,mending kita sama2 belajar dan sama2 berbagi aja ya pren...kan sekarang kita dah CS....heheehehehe

AntonAbiHandsome said...
on 

@AntonAbiHondsome
wkwkwk merinding kok bulu idungnya yg berdiri gan :D
haha sipp sipp sama-sama belajar :) ok plenddd :) CS :)hehe

nC said...
on 

wkwkwkw notcup2! gokill!!

Mas uwah said...
on 

Ane kagak ngarti gan.. hantunya dimana? di blog ane ada hantunya gan? tuyul bahenol.. wkwkwkwkwkw ada2 aja ni agan ^^

Santai Coi said...
on 

@Mas uwah
hahaha mksihh gan :D

@Santai Coi
Hehe hantunya lg maen futsal gan :D hha
wkwkwk jadi bneran ada tuyul bahenol ya gan :) ane pesan 2 gan,, Bungkus :D haha

nC said...
on 

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Pop Up untuk Berkomentar ]

Gunakanlah hak suara anda pada kotak dibawah ini secara profesional.