Powered by Blogger.

Saturday, 25 June 2011

Exchange Link

--
---
----
Mau Tukeran Link Sob???
Silahkan Copy Link CUPZ BLOG di bawah ini
lalu simpan di Blog Anda.
(Untuk mengcopy, Klik di dalam Text Area lalu tekan dan tahan
tombol CTRL pada keyboard anda) lalu tekan tombol C .
Jangan lupa beritahu saya bahwa anda sudah menyimpan link CUPZ BLOG di blog anda
pada KOTAK KOMENTAR dibawah serta tinggalkan link ke BLOG anda.


Contoh Link :

Cupz Blog





Dalam kurun waktu yang tidak menentu, ane akan berkunjung ke blog sobat untuk mengecek eksistensi link ane. Apabila tidak ane temukan, maka link sobat juga akan ane cabut masa hinggapnya, tanpa konfirmasi !!
hehe thanks !

    Daftar Link Sobat :

                 
  • Fave Gadgets

  •              
  • YncBizz


  •              
  • Spa finders 101

  •              
  • Cari cari info

  •              

  • Blogadexme | 'Software','Hacking','Tip N Trick'




  • Maaf sob, tukeran link  telah DITUTUP
    Ane sudah tidak melayani permintaan xchange link anymore... >.^





    Comments :

    102 Komentar Kritis to “Exchange Link”

    mas, saya udah pasang link mas, di tunggu link balik nya segera :)

    Dunia PTC said...
    on 
    This comment has been removed by the author.
    admin bsuptc said...
    on 

    menanggapi permintaan sobat, saya sudah pasang link sobat,, bisa dicek

    Mas uwah said...
    on 

    @Dunia PTC & Mas Uwah.
    oke sob,, segera saya pasang link.a :) thenkyuuu ;)

    nC said...
    on 

    Saya nyimak aja ya bos..!

    ®obinhut said...
    on 

    anchornya mas uwah trik blogspot

    Mas uwah said...
    on 

    @®obinhut & mas uwah
    hehe sipp gan ;)

    nC said...
    on 

    Makasih kawan ya,linkmu juga sudah saya pasang.Semoga pertemanan kita tambah erat adanya.Selamat malam!

    Er'end said...
    on 

    hehehe.... Lewat lagi sob !

    ®obinhut said...
    on 

    @er'end
    hehe mksii jg ia sob,, sipp, sya akn sering berkunjung k blog sobat. Happy Blogging ;)

    @®obinhut
    wua, nyasar ia broo?? *hehe,, tunggu kunjungan balik dari sya ya gan ;) (*sekarang net ane lgi down)

    nC said...
    on 

    Saya bisa chat dengan blogger seperti ini, karena saya punya trik, hehehehe...

    ®obinhut said...
    on 

    @®obinhut
    hmm klo gk salah artikel yg ini ia sob??
    http:obinhut.blogspot.com/2011/06/membuat-komentar-di-blog-layaknya.html
    hehe,, nnti akan saya baca sob ;) nice artikel. he he he

    nC said...
    on 

    hehehe... Ya itu dia ! Hehehe...

    ®obinhut said...
    on 

    Sekalian tambah komennya ! Biar pada scroll ke bawah dengan capeknya ! Hehehe...

    ®obinhut said...
    on 

    hehe *aye aye wae gan :D
    eh, kbtulan agan msh disni, sya mo nanya ni? cara blsnya gimn? Ane kan udah iktin instruksinya agan, terus klo udah buka pesannya di yahoo? lanjutannya gimana lg gan? hehe

    nC said...
    on 

    Gan sudah di pasang linknya di blogku "BLOG INVESTASI ONLINE DUNIA" "http://takeitme.blogspot.com" bagi teman-teman yang mau coba investasi bunga tinggi bisa kunjungi blogku yaa...

    Salam

    Tunas Cendikia said...
    on 

    Ada gak di inbox nya ? Kalau gak ada pesennya ! Email ini hanya berlaku buat email utama. Bukan untuk email duplikat. Nanti di mail utama, bakal ada link buat post komen.

    ®obinhut said...
    on 

    maf gan ru bisa link back,.. silahkan cek disni http://findskill7.blogspot.com/2010/11/tempat-berbagi-link-sahabat.html mksih gan,..

    Dedi said...
    on 

    @Tunas Cendekia,,
    mav gan,,blog.a gk bsa di load,,silahkan mampir lg gan,,

    @®obinhut
    hehe gt ia gan,, ok thenkyuu.. hoho happy blogging

    @Dedi
    hehe sama2 gan,, thengs dh berkenan link back ia gan ;)

    nC said...
    on 

    mas, link anda sudah terpasang , bisa di cek di blog saya ..
    di tunggu ya link balik nya ...

    terima kasih sebelumnya

    egi said...
    on 

    Sudah saya link back gan, silakan di cek ke TKP. terima kasih

    Way-life.com said...
    on 

    Sudah saya pasang balik gan linnya, silakan langsung ke TKP. happy blogging www.bareha1990.blogspot.com

    Bareha's Blog said...
    on 

    yup, semangat !

    ®obinhut said...
    on 

    @egi
    link back success.
    mision compelete.
    hehe thx gan ;)

    @Way-life.com n Bareha's Blog
    hehe thx berat ia gan ;)

    ®obinhut
    sipp gan ;) hehe

    nC said...
    on 

    sob , link anda udah ane masukin , masukin link ane juga yaa . Thankz

    Bagasi Nemo :D said...
    on 

    @Bagasi Nemo :D
    hehe link.a jga udah sukses terpasang gan ;) thanks ya gan :)

    nC said...
    on 

    @Tunas Cendikia
    wua, benar2 mav ia gan,, tadi rupanya ada sedikit kesalahan tekhnis shngga blog agan gk bsa load,, sekarang udah jadi gan :) hehe link.a udah terpasang di blog sya gan :)thenkyuuuuu,,

    nC said...
    on 

    Ada kabar suka cita bung, cekidot ! obinhut

    ®obinhut said...
    on 

    SALAM KENAL SATU JIWA BOSS!!!
    LINK ANDA TELAH BERHASIL TERPASANG DI BLOG AYAS...
    PLISS CEK yach...

    http://roberto-bagio.blogspot.com/2011/06/10-tentang-ayas.html

    bagi bagio said...
    on 

    @bagi bagio
    ok siipp gan, segera meluncur.

    nC said...
    on 

    Maaf sob agak telat juga pasang linknya, saya tidak [asang di Page tetapi di Homepage, sama seperti sobat :)

    Farixsantips said...
    on 

    @Farixsantips
    hehe thenkyuu berat ya sob ;) salam kenal,,moga makin erat tali silaturahminya y sob ;) hehe

    nC said...
    on 

    Ceileeee Preeett :D wokwkwkwk Selamat menjalankan aktivitas ya kawan hihi :) Thanks udah nari link di halaman utama hihi

    Farixsantips said...
    on 

    sob, tukar link yuk! langsung ke http://www.biidu.tk/link-exchange

    afiv said...
    on 

    @farixsantips
    wkwkwkwk :D met menjalankan aktvtas.a jga kawan :D terima kasih kembali udah berkenan exchange link dgn ane sob :D hahaha

    @afiv
    oke sob,, ane langsung meluncurr.. syuuttttttttttt

    nC said...
    on 

    @nc, link saya salah nulis tuh! masuk ke 404! benerin Ya!

    afiv said...
    on 

    sip gan , udah ane upgrade..
    bisa diliat di blog ane..
    makasih gan :)

    Kang Nemo said...
    on 

    @afiv
    uuppss,, mav atas kekhilafan ane gan :)udah ane benerin gan :) thenkkyuuu,, hehe

    @kang nemo
    wua,, benar2 thanks ya gan :) hehe sukses selalu gan :)

    nC said...
    on 

    text link dah dipasang tolong pasang balik text linknya ya, bisa di cek http://musakhairulumam.blogspot.com/2011/07/tukar-link.html

    Musa Khairul Umam said...
    on 

    oke sob ;) link ente segera ane pasang. theenkss ;)

    nC said...
    on 

    .tukeran link sob...

    .linknya udah saia pasang.. ditunggu backlinknya ya...

    Shίηόβί™ said...
    on 

    hehe sipp gan :) segera ane pasang link.a ;)

    nC said...
    on 

    Datang kemari mengecek link sob ;D hihihi
    boleh minta Facebook sobat?

    Farixsantips said...
    on 

    @farixsantips
    hehehe linknya kgak ilank koq my bro :D haha
    sipp bro,, search aja
    sapihoga@yahoo.com / silvertongue cupz
    :) hehe

    nC said...
    on 

    ikut tukeran link ya bro? sy pasang duluan . tengok ya ok, tks

    halobro said...
    on 

    hehe sipp bro,, :)
    linknya juga udah ane pasang :) thenkyu brader :)

    nC said...
    on 

    susah banget sob namanya, sedikit bingung maksudnya diatas apaan -__- tapi akirnya bisa :D

    Farixsantips said...
    on 

    @Farixsantips
    wkwk.. hehe maap buat kebingungannya sob :D hhaa

    nC said...
    on 

    numpang lewat....

    ®obinhut said...
    on 

    my bro,biar kita lebih akrab dan lebih mesra gimana klo kita tukeran link kaya manusia2 yang laen...mahluk tampan pun btuh teman...link ente dah nangkring di ane dengan selamat sentosa..kayanya gantian ente nih bro.........huaawwwyyyy,sory ane nguap dulu,nungguin ane pasang linknya lama...hheheheheh....

    AntonAbiHandsome said...
    on 

    @obinhut
    hehe silahkan sob :)

    @AntonAbiHandsome
    wkwk bener juga ya sob, udah lama kita menjalin hubungan tanpa status :D hhaaa
    okehh, segera ane pasang linknya my bro :)hehe

    nC said...
    on 

    udah ane pasang link anda , silahkan lihat di http://tekhnik-photoshop.blogspot.com/2011/07/daftar-link.html ...
    pasang kembali link saya yaa :)

    Ikhsan said...
    on 

    hehe udah mas bro :)thenkyuu sob :)

    nC said...
    on 

    linknya dah dipasang sob...
    silahkan cek lagi di tujeran link...

    dilarang melarang said...
    on 

    hehe mksih sob :)
    sipp ane segera meluncur ke tekape :)

    nC said...
    on 

    sob.. link nC udah saya ganti ko domain blogspot... slng sapa trs..

    peluang bisnis online tanpa ribet said...
    on 

    hehe thenkyuu brad :)iya saling silaturahmi terus brader :) hehe mksihh :)

    nC said...
    on 

    link ente sudah ane pasang.
    Di tunggu link balik ya..
    pasang di Masrahmat.com

    Masrahmat said...
    on 

    Link telah terpasang sobat.
    Silakan dicek.
    Sebelum dan sesudahnya terima kasih....

    Ummu Nailah said...
    on 

    @Masrahmat n Ummu Nailah
    thenkyuu sob ;)
    link agan berdua juga udah nancap di blog ane :)hehe

    nC said...
    on 

    Link Succes terpasang mas.
    Lanjutkan....

    Abu Farras said...
    on 

    Link Brther sudah terpasang ,... ^_^

    RizaL vm said...
    on 

    Link sudah terpampang di blog saya mas.
    Monggo di cek.Matursuwun

    Ferry I said...
    on 

    @Abu Farras @Rizal vm @Feery |
    link sobat-sobat udah nampak di blog ane :) hehe mksih banyak y sob ;)

    nC said...
    on 

    ikutan dong sob !

    Everything™ZM said...
    on 

    permisi sob, boleh tukeran link gak ??
    link anda sdah saya psang di "www.idnewspaper.com" di menu "Tukeran Link"
    tolong pasang balik ya link saya !!
    oh iya saling follow juga yu,.!!!
    tolong follow balik ya ???
    makasih banyak sebelumnya

    Indonesia News Paper said...
    on 

    Link agan sukses ne terpampang disini
    dimohon pasang link saya juga yah, ditunggu konfirmasinya...

    Thego said...
    on 

    hehe oke sob,,
    link sobat bertiga udah terpasang di blog ane :) thenkyu berat sob :)

    nC said...
    on 

    Gan link ente dah terpasang di bagian footer, anchor nya : Cupz Blog.
    By Ane tidur dolo !

    Everyth1ng said...
    on 

    hehe sipp bro :) mksih udah berkenan exchange link dgn ane :) ok met istrhat bro ;)

    nC said...
    on 

    sob, ane pingin kaya gini tampilan kotak komentar nya " Rapih ". Kalo ada disini kasih tau ane y sob !

    Everyth1ng said...
    on 

    wah tp ane kgak paham bhasa html sob,, gmn caranya ane berbagi y?? O.o
    punya saran sob?

    nC said...
    on 

    Waduh -_-!, tapi gpp lah. Moga persahabatan kita terjalin erat y sob ! Tapi maaf kalo pagi/siang ane gk bisa visit back, soalnya ane sekolah. Rata2 pulang sekolah jam Setengan 4 sore ! Tapi malem bisa visit back bisa juga engga karna capek heheheh .

    gk sob, sorry y sob ane gk bisa kasi saran !

    Everything™ZM said...
    on 

    hehe sipp bro ;) wua gitu ya,, hhee okelah kalau beg beg begitu :D dipahami sob :) salam kenal n salam persahabtan ;)

    nC said...
    on 

    uda sy pasang mbk, pasang balik :D dan berkomentar jg :D

    Asmara Susanto said...
    on 

    weleh weleh, ane dipanggil mbak lagi --" gubrakk
    ane cowok/laki/pria/mas sob :D
    foto yang ada di homepage ntu pacar ane :D bukan ane --"
    oke link sobat jg sdh ane pasang disini. thanks :) hehe

    nC said...
    on 

    wah itu pacar ente yah hoho

    Asmara Susanto said...
    on 

    hehehe iya sob :)

    nC said...
    on 

    mas bro tukeran link yuhhh, kita belum tukeran link., di cek ya ntar lo mas bro berkunjung, pasti link nya dah nongkrong ma ngrokok dengan santai nya di blog saya, hahahahahahaha

    FirdausTech said...
    on 

    sob, linknya ditarus dimana ya ???

    Indonesia News Paper said...
    on 

    Lho kok yang lama di ilangin? bukan di pindahin? :(

    Farixsantips said...
    on 

    Yaudah saya pindahkan di Excheng link juga ya ^^

    Farixsantips said...
    on 

    Maaf linknya saya sederhanakan ya sob, kalo berkelap kelip jadi beda sendiri :D kasian yang lain hhe

    Farixsantips said...
    on 

    weh weh sepertinya banyak yg bingung nyari linknya nh :D semuanya msh ada kok sob :D cma kmren ane ngatur biar tampil hanya di homepage sja,, tp skrg udh ane atur balik lagi kek dlu :D

    nC said...
    on 

    oalah salah paham ane rupanya, okelah tak pasang di halaman muka lagi ;) thanks ya :) maaf atas kesalahan saya itu

    Farixsantips said...
    on 

    tukar link yuk!! www.hajsmy.us

    Hajsmy Al-Jihad said...
    on 

    link sukses di psang.. psang balik ya http://unic9.blogspot.com/

    unik said...
    on 

    @Farixsantips
    hehe tak masalah sob ;)maaf jg buat kesalahpahamannya ya sob :D hhaaa

    @Hajsmy Al-Jihad
    @unik
    Link sobat sukses terpasang ;)

    nC said...
    on 

    sob... maaf merepotkan dikit.. tlng ganti link saia yaaa..
    ambil disini sob..
    http://www.shinobi-blog.com/2011/06/exchange-link.html

    Error Shinobi said...
    on 

    sori gan maren kagak sempet ane pasang link, ane sibuk banget, sekarang udah ane pasang di tropiska.co.cc

    kanjengmas_wahyu said...
    on 

    link dah terpasang gan,,silahkan cek ya

    Info Seputar Komputer said...
    on 

    link sudah saya pasang bang.. di www.cari-cari.info

    ditunggu link balik dan kunjungan balik..

    Cari cari Info said...
    on 

    Link exchange gan, udah saya pasang link nya...balik pasang ya gan link blog saya,,makasih!!!!

    http://blogadexme.blogspot.com

    blogadexme said...
    on 

    Link sudah saya pasang. Pasang balik ya. Trims :)

    Faisal said...
    on 

    Link blog aagan dah saya pasang...pasang balik ya link blog saya...thanks...

    blogadexme said...
    on 

    Salam malam...

    Link saudara masbro sudah terketik pada blog saya..adapun saya berharap saudara masbro mau mencantumkan blog sy sebagaimana saya...

    (mencoba profesional tapi mlh aneh hehehe..) ^^

    sukses sll mas....thx

    Spa finders 101 said...
    on 

    Halo Saudara Masukin linku Di Daftar Sahabatmu dong aku Udah Masukin Linkmu ke Blog ku : http://bluewers.blogspot.com/

    Dimas said...
    on 

    halo kawand,,
    link sukses di psang..brkenan psang balik ya sob.

    Yncbizz said...
    on 

    halo masbro admin..Linkny sudah saya pasang.
    berkenan Pasang balik ya. Trimse sblmny :)

    Fave Gadgets said...
    on 

    @admin :

    Mau tukeran link ngak?? jikalau mau masuk ke sini bengkelhumor.blogspot.com/2012/01/link-exchange.html, kamu tinggal masukan saja link kamu di auto link,
    kalo mau tukeran link di halaman home letaknya di posisi footer langsung saja letakan link saya di halaman slidebar,header,footer kamu.. kalo kepingin contoh blogroll gw langsung aja ke http://bengkelhumor.blogspot.com lalu geser mouse mu ke pojok bawah paling kanan.

    terima kasih..

    "Blog - Cerita" said...
    on 

    Bang shoutmixnya udah expired tuuuuuh..

    Rudi Cullens said...
    on 

    link udah dipasang sob, silahkan dicek dan mohon linkback
    nama : ID4shared|because Sharing is FUN
    URL : http://id4shared.com

    hamzah said...
    on 

    Post a Comment

    [ Gunakan Kotak Komentar Pop Up untuk Berkomentar ]

    Gunakanlah hak suara anda pada kotak dibawah ini secara profesional.